Ada 3 Cara Membantu Tenaga Medis.

Cara Weldbro International membantu tenaga medis pada saat pandemi covid 19

Tidak banyak yang dapat kita lakukan untuk mencegah COVID 19. Namun, saat wabah ini terjadi, ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk membantu korban. Dengan membantu para Tenaga medis & dokter, setidaknya kita dapat meringankan beban mereka. Nah, apa saja hal yang dapat kita lakukan untuk membantu sesama yang tertimpa musibah wabah COVID 19? Berikut adalah cara weldbro membantu :
Corporate Social Responsibility (CSR) adalah suatu konsep bahwa organisasi, khususnya (namun bukan hanya), perusahaan adalah memiliki berbagai bentuk tanggung jawab terhadap seluruh pemangku kepentingannya, yang di antaranya adalah konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan yang mencakup aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan.

1. Bantuan Medis

Membantu Tenaga Medis Covid 19

alat kesehatan, obat-obatan, perawatan, dan bantuan medis sangat dibutuhkan Tenaga medis untuk penanganan korban covid 19. Bentuk bantuan dari perusahaan Corporate Social Responsibility (CSR) Seperti yang dilakukan oleh salah satu perusahaan swasta, PT. Weldbro International, dengan menyumbangkan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) berbagai alat Medis bagi tenaga medis, aparat, dan relawan yang harus berjibaku di garda depan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) kepada Rumah Sakit Khusus Infeksi(RSKI), Pulau Galang, Kepulauan Riau. Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Kolonel Ckm. Khairul Ihsan Nasution di RSKI I Tembesi, Jumat (23/7/2021). Rincian bantuan meliputi 100 unit baju APD Coverall, 200 buah plastik pembungkus sepatu, 100 pasang hand glove atau sarung tangan medis, 100 buah kacamata Goggle. Ada pula 100 buah Masker N95, Semuanya sudah terverifikasi standar kesehatan nya. “Kita harus berterimakasih kepada garda terdepan yaitu tenaga medis dan para dokter karena itu adalah pahlawan kita” tutur Direktur Weldbro, Pieter Wijaya.

2. Bantuan Informasi

Pada saat pascabencana, informasi sangat dibutuhkan. Misalnya, informasi data jumlah korban, kabar terkini, masa ppkm dan sebagainya. Selain itu, masyarakat yang berada di luar wilayah covid – 19 pun membutuhkan informasi valid terkait perkembangan penanggulangan covid – 19 maupun situasi-kondisi para korban. Daripada menyebar kabar simpang siur, masyarakat verifikasi dahulu kabar yang ada dan dipastikan valid. Selanjutnya, sebarkan jika perlu. Tindakan sederhana ini sudah termasuk sebagai cara membantu korban tenaga medis dan para warga, loh.

3. Bantuan Dana

Cara membantu korban bencana alam ini tidak bertujuan untuk meraup keuntungan finansial semata. Cara ini merupakan pembinaan dan pembekalan agar korban Covid 19 dapat ditanganin dengan mudah dan lebih efisie. Setelah Covid 19 terjadi, para korban akan membutuhkan penanganan medis dan para tenaga medis membutuhkan lebih banyak apd agar terhindar dari covid 19 dan pemberian bantuan dana, modal, serta usaha ini dapat mengatasi masalah tersebut.

Pieter Wijaya mengungkapkan, bantuan ini merupakan wujud dukungan sekaligus ungkapan terimakasih kepada para tenaga medis dan para dokter. Menurutnya, “Ini merupakan ungkapan terimakasih dan dukungan kami kepada tenaga medis, yang merupakan garda terdepan dalam menangani pandemic Covid-19. mudah-mudahan ada komponen masyarakat atau organisasi yang tergerak untuk membantu APD lainnya,” kata Direktur Weldbro Pieter Wijaya. Pemberian bantuan tersebut disambut baik oleh Kepala Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Pulau Galang, Kolonel Ckm, Khairul Ihsan Nasution. Ia menyampaikan terimakasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh PT. Weldbro International, Batam.

Kunjungi Marketplace kami beragam product safety dan pastinya terstandarisasi : Tokopedia

2 thoughts on “Ada 3 Cara Membantu Tenaga Medis.

  1. Pingback: Cara mencegah Virus Omicron - Varian Dari Covid 19?

  2. Pingback: Cap Go Meh, Hari Perayaan Penutup Imlek?. - Weldbro International

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *