Donasi APD Hingga 1500 set – Peduli tenaga medis.

Donasi APD Covid 19 Hingga 1500? Cara Weldbro International membantu tenaga medis pada saat pandemi covid 19

Tidak banyak yang dapat kita lakukan untuk mencegah COVID 19. Namun, saat wabah ini terjadi, ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk membantu korban. Dengan membantu para Tenaga medis & dokter, setidaknya kita dapat meringankan beban mereka. Nah, apa saja hal yang dapat kita lakukan untuk membantu sesama yang tertimpa musibah wabah COVID 19? Berikut adalah cara weldbro membantu :

Corporate Social Responsibility (CSR) adalah suatu konsep bahwa organisasi, khususnya (namun bukan hanya), perusahaan adalah memiliki berbagai bentuk tanggung jawab terhadap seluruh pemangku kepentingannya, yang di antaranya adalah konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan yang mencakup aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan.

Bantuan Kepada RSUD Cipto Mangunkusumo

Peduli kepada tenaga medis

alat kesehatan, obat-obatan, perawatan, dan bantuan medis sangat dibutuhkan Tenaga medis untuk penanganan korban covid 19. Bentuk bantuan dari perusahaan Corporate Social Responsibility (CSR) Seperti yang dilakukan oleh salah satu perusahaan swasta, PT. Weldbro International, dengan menyumbangkan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) berbagai alat Medis bagi tenaga medis, aparat, dan relawan yang harus berjibaku di garda depan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) kepada RSUD(Rumah Sakit Umum Daerah) Cipto Mangunkusumo.

18/10/2021 – Donasi APD Covid 19 sebanyak 1500 telah disumbangkan Ultitec 2000 “Kami menyumbangkan Alat Pelindung Diri ini agar terus mendukung garda terdepan, kami memberi apd dengan standarisasi international dan itu harus,” Ucap Pieter Wijaya selaku Direktur Weldbro International.

Donasi APD
RSUD Cipto Mangunkusumo pun telah memberikan apresiasi berupa penghargaan rasa Terimakasih melalui sertifikat dan tanda tangan resmi Direktur Utama dr.Lies Dina Liastuti, Spjp(K), MARS, FIHA.

Jika Masyarakat terkena bencana hendaklah kita bantu, karena kita juga bagian dari mereka.
Kita mahkluk sosial yang membutuhkan bantuan satu sama lain, jadi Semoga bantuan yang Weldbro International berikan bermanfaat bagi tenaga medis dan semoga Virus di indonesia cepat menghilang menjadikan Indonesia bebas Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *